Minggu, 07 September 2014

Kumohon Kembali

Mengapa kamu meninggalakan diriku tanpa alasan yang logis, apakah hanya sebesar ini cintamu dan sayangmu kepadaku ? Apa sebenarnya salahku sehingga aku harus menerima perlakuan dari dirimu yang membuat diriku terluka.Aku disini etetap berharap padamu karena sebenarnya aku masih menyanyangimu tapi sayang karena mungkin kesalahan yang telah aku perbuat sehingga aku diperlakukan begini olehmu ataukah ada '' ada yang baru ''
yang mungkin yang lebih baikdari diriku ini.aku sadar aku memang tidak seperti yang kamu inginkan tapi aku ini punya perasaan dansekaligus menyanyangimu. Tiap hari aku menunggu dirimu tanpa adnya kabar darimu, akhirnya pada malam minggu kamu datng dirumahku hanya datang mengatakan '' aku mau putus '' lalu kau langsung pergi meninggalkanku tanpamenoleh kearah ku lagi........

0 komentar:

Posting Komentar