Rabu, 17 September 2014

Kisah Kamera 360 Bikin Kecewa Seseoran


pada suatu hari ada seorang wanita yg cantik yg dilihat melalui handpone, tablet, atau laptop wajahnya cantik banget,, kemudian pda suatu hari cewe ini mendapatkan seseorang lelaki yg sangat tampan banget, aku gak thu bgusnya di lihat dri mna agar mukanya itu jlek tpi gak biisaa memang seorang cowo itu tampangnya bukan main krna apaa yaa,, pokoknya dya tampan,, kemudian cewek ini sangat tertarik kpaada cowo itu dan cowo itu jg merasaaa tertarik bahkan cowo itu lbih tertarik melihat kecantikan cewe itu jika dia tdak melihatnya secara langsung,,
Dan pada ke'esokan harinya cowo ini sring banget mengajak cewe itu untuk saling brkomunikasi,.,, dan pda malam hari cowo itu menelopon cwe itu dan mengatakan "bleh aku ama kmu ketemuan ini malam,," dan cewe itu mengatakn "ktemuan untuk apa, emangnya penting ahpaa?" dan kmudian cowo kmbali mengatakan "ini tu penitng banget soalnya aku mau ngatain sesuatu ke kamu,,. cewe itu mengatakan,. "ahhg aku nggak mau ktemuan ama kamunya dulu,, tpi klau kmu mau ngatain sesuatu bilng aja melalui telfon., kmudian cowo itu dengan tdk sabarnya ingin skli mengatkan "sebenarnya pertama kali aku lihat foto kmu di facebook, twitter, dan BBM, aku merasa kmulah seseorang yg kucari slama ini, stelah 3 hari ini aku kenal ama kmu,, knapa aku tu mkin syng ama kamunya,. dan sebenarnya alasan aku untuk mnelfonmu iyalah,. aku tu mau ajak kmu ktemuan dan mau mngatkan sesuatu ama kmu bahwa aku tu syng banget sama kamu dan mau kah kmu mnerimaku untuk jdi kekasih mu," cewe itu pun sangat kaget dan gak nyangka dirinya itu dicintai dgn seorng cowo yg tampannya bukan main,, dan cewe itu mengatakann,, ''IYA AKU MAU KOK JADI PACAR KAMU TAPI DENGAN SATU SYARAT AKU NGGAK MAU SLAMA KITA PACARAN KITA KTEMUAN, bgaimna apakah kmu mnerima prsyaratanku''., kata cowo itu"yah nggak apapalah yg penting aku memilikimu,.
Setelah hubungan cowok dan cewek ini menghampiri 1 bulan, cowo ini sangat lancang untuk mengatakan kpada cewek ini " bolehkah aku skliiiiii aja ktemuan ama km., skaliiiiii aja'', cewe itupun mengatakan,,"ahhg aku ngggak mau ahh ktemuan ama kmu" cowo menggatakan"skli ini ajaa aku mau ketmu ama kmunya,."
lama kelamahan cowok ini trus memaksa cewe ini untuk ketemuan, dan apa yg diinginkan cowo trnyata trwujud,, dia langsung mengatakan kpaada cwe itu "kita ktemuan di cafe yg pinggir laut itu jam hari sabtu 16:30,, cwe itu mengatkan " iya deh aku tungguin kmu disitu" (cewe ini mengatkan ksapakatnnnya untuk ktemunya dengan wajah yg kusut),.
,.setelah pada hari ketemuannya itu cowo ini sdah datang untuk menemui cewe ini,. setelah dia menunggunya slama 20 menit trnyata cewe ini blom dtang2 jg ,,cowo ini merasa gelisa dan mulai sdikit kecewa, stlah 30 mnit brlalu cewek itu datang dan duduk di meja yg sdah di pesankan makanan,, cowok pun itu trkejut melihat wajah cewek ini yg kulitnya hitam, wajah yg bgaikan jlanan aspal yg kasar,. cewe ini agak trasa malu ktika dya duduk di dpan cowo itu,, cowo itu mengtakan "apakah kmu cewe yg difoto itu atau bukan" cewe mngatkan "iyyaa aku yg cewe di foto itu,, emangnya knapa" cowo itu lngsung trkejut kmudian kecewa ktika cwe itu mngtakan sprti,, dan tibaa2 cowo ini langsung mengatkan" kok wajah kmu nggak trlalu cantik gak sebanding dgn foto kmu yg aku simpan di laptop aku,. kok wajah kmu itu jlek banget bagaikan kulit kayu yg sdah tua dan bgaikan aspal jalanan.. cewek itupun mrasa trhina ktika cowo itu mngatakan sprti itu,, dan cwe itu mngatakn "apakah kmu mau mnerima aku apa adanya wlaupun wajah ku sprti ni,, kata cowo " lbih baik hbungan kita cukup smpai di sini krna type cewek yg sprti kmu itu buka type aku,, dan skrng kita putus aja,,. cewe itu langsung mnyiram air minumannya ke wajah cowok itu dgan rasa yg sangat trhina dan cewe lari dan merasaaaaaa sangat kecewa krna sdah mengenal cowo itu,
TAMAT,.

0 komentar:

Posting Komentar