Jumat, 05 September 2014

Mengenai Saya

Nama saya Reski Dewi Sari lahir pada tanggal 22,05,1999 dan sekarang saya berumur 15 tahun saya tinggal di kanang, polewali mandar sulawesi barat.

Aku anak ke 1 dari 3 bersaudara. Kedua orang tua saya mengajarkan agar saya menjadi anak yang bertanggung jawab dan menjadi anak yang sukses dan berhasil.
     Dulu  saya bersekolah dasar di SDN 012 kanang , yang letaknya tidak jauh dari rumah saya , enam tahun saya bersekolah di SD tersebut, dan setelah lulus dan mendapatkan nilai yang cukup memuaskan akhirnya saya melanjutkan sekolah ke MTs DDI Kanang,. Tiga tahun saya belajar disana dan meneruskan ke MA DDI Kanang, Saya sangat senang sekolah disana karena sekolah menengah atas tersebut terkenal bagusnya dalam prestasi dan agama, yang letaknya tidak jauh dari rumah saya, Di sekahku tersebut  saya mengikuti berbagai organisasi seperti Osis dan Sispendis saya memilih Osis tersebut karena Osis adalah salah satu organisasi yang paling unggul dsekolah dan mengapa saya memilih Sispendis ( Siswa Islam Pencita Diskusi ) karana disitu kita bisa diskusi bersama dan menyelesaikan masalah-masalah yang ada disekolah .
Sebagai manusia, kita pasti mempunyai kepribadian yang kita bawa sejak kita lahir ke dunia. Semua manusia pasti memiliki kepribadian, walaupun keperibadian itu berbeda-beda. Kepribadian itu berupa sifat, sikap kita, atau bawaan kita sejak lahir. Termasuk juga dengan saya.  Contohnya seperti kepribadian saya yang suka mencari-cari hal-hal yang baru yang belum pernah saya ketahui. Saya adalah salah satu tipe orang yang suka mencari hal-hal yang baru karena saya tidak pernah puas dengan apa yang sudah saya dapatkan dan saya mempunyai rasa ingin tahu yang sangat tinggi .. saya tidak mau ketinggalan dalam sebuah pelajaran ataupun suatu berita besar. .               
saya akan menceritakan kepribadian saya yang menurut saya tidak baik.Contohnya seperti cerewet dan emosional. Saya adalah orang yang suka cerewet dalam hal apapun itu dan saya juga orangnya sangat emosional contoh kalu saya lagi diam dan mengkhayal trus ada yang datang mengejutkan saya disitulah emosinal saya tumbuh . Inilah kepribadian saya yang kurang baik dan susah untuk ku hilangkan karna ini dalah bawahan sejak lahir. Saya hanya terlihat akrab dengan orang lain, melalui  sosmed seperti facebook, dll. Selain itu saya juga seseorang yang mudah terpengaruh dengan orang lain. Saya mudah sekali percaya dengan orang. kepribadian saya ini sudah pasti akan menghambat perkembangan saya karena mudah terpengaruh dengan orang lain. Salah satu cara untuk mengatasinya yaitu selalu berhati-hati dalam mengambil tindakan, melihat dan memilih-milih dulu yang mana baik dan yang mana tidak baik. Dengan begitu saya rasa saya tidak akan mudah terpengaruh denga orang lain.

.. saya mempunyai sahabat yang sangat baik sama saya .. nama sahabat saya yang pertama yaitu siti nurahimah dia orangnya baik dan cantik dan yang kedua yaitu Rahmatia dia orangnya baik dan sota yang ketiga yaitu Suriana dia orangnya baik dan pendiam dan yang terkhir itu adalah Husni dia orangnya baik dan murah senyum .. disekolah kami sering bersama dikatin diskusi maupun shalat .. hari-hariku sangat menyenagkan semenjak aku mempunyai sahabat yang baik sedih senang kami selalu bersama, aku sangat senang mempunyai sahabat sebaik mereka aku tidak ingin berpisah bersama mereka karna aku sangat sayang sama sahabat-sahabtku ini .. baru kali ini aku menemukan sahabat seperti mereka ..

0 komentar:

Posting Komentar