Minggu, 07 September 2014

suasana dikelas

Kali ini guru fisika tidak datang lagi kegaduhan dikelas pun semakin besar. Tidak datangnya guru fisikamembawa keberuntungan menurut teman-temanku karna ia bisa menggunakan waktu kosong ini untuk mengerjakan tugas bahasa inggiris yang seharusnya dikerjakan dirumah. Inilah kebiasaan teman-temanku disekolah kalau ada tugas pasti dikerjakannya disekolah ‘’ huffft astaga..sabarkanlah’’ Dalam satu ruangan adabanyak aktivitas didalam ruangan tersebut ada yang lagi PDKT ‘’ woww ‘’ ada yang kerja tugas ‘’ huffft ‘’ ada yang bermain persis dengan anak-anak ‘’ masa kecil kurang bahagia ‘’ Dan ada pula juga yang bergosip ‘’ huffft sadarlah kawandd ‘’ Walaupun suasana kelasku sangatlah gaduh tapi teman kelasku tidak ada yang nakal dan yang suka meminum minuman keras ‘’ Alhamdulillah ‘’ Teman cowo yang ada dikelasku lagi konser dia lagi nyanyi lagu republik (selimut tetangga ) ‘’walaupun suaranya fales tapi aku tetap senang mendengarnya’’ Dan sekarang aku lagi dipanggil sama teman-temanku untuk membantunya mengerjakan tugas kimia ‘’ cieeee ‘’ aku menjelaskan caranya secara detail agar dia mudah mempelajari tugas kimianya. Aku dan sahabatku lagi bernyanyi bersama dengan lagu Geisha dengan judul pilihan hati diiringi dengan pukulan meja yang berirama dengan lagu yang kunyanyikan bersama sahabtku. Canda tawa dari mereka semua akan terus ku ingat aku akan selalu ingat suasana dikelasku aku akan selalu ingat kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar